Monday 23 May 2011

perawatan payudara Athematist slimming Center

Perawatan payudara memang harus dilakukan sejak usia dini untuk menjaga keindahan bentuknya.. Banyak sekali mitos tentang payudara yang sangat menyesatkan. Mitos-mitos ini seringkali sangat tidak beralasan, kadang-kadang merupakan bagian dari kepercayaan yang tidak didukung oleh bukti-bukti secara kedokteran. Mitos-mitos yang salah ini adalah:
  • Payudara akan menjadi jelek bentuknya jika sering diremas-remas.
Mitos ini jelas tidak beralasan sekali secara kedokteran. Perawatan payudara dalam bentuk pemijatan atau bust massage dengan menggunakan produk yang natural, malah akan menjaga atau bahkan memperindah bentuk payudara anda. Perawatan payudara di amethyst slimming center dapat mengencangkan payudara dan memperindah bentuknya dalam setiap kali perawatan.
  • Wanita yang payudaranya kecil tidak sexy dan tidak memiliki gairah sex yang tinggi.
Sexy atau tidaknya seorang wanita tidak tergantung besar tidaknya ukuran payudara. Banyak sekali selebriti yang ukuran payudaranya kecil dianggap sexy. Gairah sex dan ukuran payudara juga tidak ada hubungannya. Tidak ada bukti medis yang membenarkan hal ini sama sekali.
Hal yang mungkin sering terjadi adalah para wanita tidak merasa percaya diri jika bentuk payudaranya turun atau payudaranya terlalu kecil. Hal ini dapat diatasi dengan melakukan perawatan payudara secara rutin, baik di rumah maupun di tempat-tempat yang menyediakan jasa ini.
Perawatan payudara di amethyst slimming center dilakukan tanpa suntikan dan tanpa obat-obatan yang berbahaya. Perawatan ini dilakukan dengan teknik massage khusus yang hasilnya dapat dilihat hanya dengan 1 treatment selama kurang lebih 1 jam. Payudara yang bentuknya turun dapat menjadi lebih kencang, kenyal dan “naik” lagi sekitar 1-2 cm hanya dalam 1 kali treatment. Pengukuran dilakukan dari satu titik di pundak ke titik dimana puting payudara berada. Setelah treatment rata-rata pengukuran menunjukan 1-2 cm kenaikan. Setelah minimal 5 kali perawatan (seminggu 2 kali), pada umumnya pelanggan menyatakan kepuasannya. Banyak diantara mereka yang rutin melakukan ini selama beberapa bulan, setelah itu perawatan dilakukan seminggu sekali.
Selain memperindah bentuk, perawatan payudara di amethyst slimming center juga dapat menyehatkan, karena peredaran darah menjadi lancar. Selain itu, gejala dini kanker payudara seperti benjolan dapat di deteksi secara dini.
Nah tunggu apa lagi? Bagi mereka yang ingin tampil lebih percaya diri dengan payudara yang tampak berisi, montok dan kencang, segera hubungi amethyst slimming center di 580-9524 dan 5793-6060 untuk perawatan payudara.

No comments:

Post a Comment